


{{::L.CartIsEmpty}}
{{::L.CartIsEmpty}}
Kami mengirim semua pesanan dari Inggris menggunakan DHL International express.
Saat ini kami menawarkan pengiriman gratis pada semua pesanan.
Anda dapat melacak status pesanan Anda di akun Anda di bagian ‘Pesanan Saya’. Jika Anda memesan sebagai Guest, Anda dapat melakukannya di situs web DHL dengan menempatkan nomor pelacakan pesanan Anda.
Setelah pesanan Anda dikonfirmasi dan dibeli di Inggris, kami akan mengirimkannya. Ini akan memakan waktu 2-5 hari. Harap diingat bahwa waktu pengiriman kami harus digunakan sebagai panduan saja dan didasarkan pada waktu dari pengiriman. Tergantung pada hari libur nasional Inggris, akan dapat tertunda untuk menerima barang Anda.
Kami tidak menyimpan barang-barang dalam stock. Ketika pelanggan memesan barang, kami membelinya dari toko resmi dan mengirimkannya kepada pelanggan.
Ya. Semua produk di Dallott asli. Semua produk berasal dari merek toko online resmi.
Ya. Jika Anda memiliki informasi seperti nama produk atau foto, silakan buat posting di papan pertanyaan. Pembeli pribadi Dallott akan membantu Anda menemukan pilihan terbaik untuk Anda.
Pesanan Anda akan dibungkus dalam bungkus gelembung dan ditempatkan dalam kotak coklat untuk melindungi mereka sampai mereka sampai ditangan Anda.
Tidak, Anda tidak akan. Pajak secara otomatis dihitung dan termasuk dalam harga total pesanan Anda dan tidak ada biaya tambahan yang jatuh tempo pada saat pengiriman.
Semua prosedur kepabeanan akan diambil dari DALLOTT. Tidak ada yang perlu Anda lakukan untuk menerima pesanan Anda.
Kami menggunakan PayPal untuk menjaga keamanan dan keselamatan transaksi kami. Kami akan mengirimkan tautan untuk pembayaran ketika pesanan Anda selesai melalui alamat email Anda. Siapa pun yang memiliki email, apakah mereka memiliki akun PayPal atau tidak, dapat melakukan pembayaran melalui tautan.
Halaman Saya>Anda dapat meninggalkan pesan di bagian menu Tanya Jawab.
Penasihat Layanan Pelanggan kami dengan senang hati menjawab pertanyaan tambahan yang mungkin Anda miliki.
Email : cs@dallott.id
Tel : 021-2965-7999
UK: +44(0)7525617180
(Hari Kerja 19.00-02.00)
Jika Lupa Kata Sandi, Anda dapat meresetnya. Silakan klik "Lupa Kata Sandi?" dan email akan dikirimkan kepada Anda untuk meresetnya. Jika Anda masih memiliki masalah, silakan hubungi layanan pelanggan kami.
Yakinlah bahwa kami menganggap semua informasi yang Anda bagikan dengan kami benar-benar pribadi dan rahasia. Tidak ada gunanya kami membagikan, menyewakan, atau menjual informasi pribadi Anda tanpa persetujuan Anda. Untuk detail lebih lanjut, silakan baca Privasi Keamanan DALLOTT. Untuk mendaftar sebagai pengguna DALLOTT, kami meminta Anda untuk memberi kami nama, alamat surat, dan alamat email Anda. Kami dapat menggunakan detail ini untuk memberi tahu Anda tentang barang dan jasa baru melalui email. Jika Anda tidak ingin menerima email tersebut, harap perbarui preferensi akun Anda dengan mengklik 'Halaman Saya’ and ‘Ubah Alamat Email Anda’.
Ya. Selalu mendapat informasi tentang produk baru, tren, dan promosi eksklusif dengan mendaftar DALLOTT.
Setelah anda menyelesaikan pembayaran, anda tidak dapat mengajukan voucher (atau poin).
Maaf, anda tidak bisa. Tidak tersedia untuk memesan melalui telepon.
Ya, yang Anda butuhkan hanyalah alamat email. Kami menyarankan agar Anda mendaftar akun untuk mulai menambahkan beberapa ke Daftar Keinginan Anda, tetapi, Anda juga dapat menempatkan dan melacak pesanan sebagai tamu dan mendaftar pada waktu yang sesuai dengan keinginan Anda.
Ya, Anda bisa, tetapi sebelum menyelesaikan pembayaran. Jika Anda tidak membayar, Anda perlu membatalkan pesanan dan membuat pesanan baru. Jika Anda ingin mengubah alamat pengiriman, silakan hubungi layanan pelanggan kami.
Maaf, anda tidak bisa. Setelah menyelesaikan pembayaran, tidak mungkin untuk membatalkan pesanan karena pesanan Anda mulai disiapkan. Oleh karena itu, harap berhati-hati ketika Anda menyelesaikan pembayaran.
Jika pesanan Anda telah dikirimkan tidak lengkap atau berbeda dari pesanan Anda, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami.
Jika Anda berubah pikiran atau memilih warna atau ukuran yang salah, kami tidak akan menerima penukaran atau pengembalian. Terima kasih atas pengertian Anda sebelumnya.
Buruh Bantuan?
Pusat Pelanggan
Email: cs@dallott.id
Jam Kerja Pusat Layanan Pelanggan : Hari Kerja
(Senin-Jum'at) 10: 00-17: 00