Shop with free shipingGratis Biaya Pengiriman Explore our eventsJelajahi Event Kami Track your orderLacak Pesanan Anda

FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

  • Pengiriman
  • Darimana Anda mengirim pesanan saya?

    Kami mengirim semua pesanan dari Inggris menggunakan DHL International express.

  • Berapa biaya untuk pengiriman?

    Saat ini kami menawarkan pengiriman gratis pada semua pesanan.

  • Bagaimana cara melacak pesanan saya?

    Anda dapat melacak status pesanan Anda di akun Anda di bagian ‘Pesanan Saya’. Jika Anda memesan sebagai Guest, Anda dapat melakukannya di situs web DHL dengan menempatkan nomor pelacakan pesanan Anda.

  • Kapan pesanan saya akan dikirimkan?

    Setelah pesanan Anda dikonfirmasi dan dibeli di Inggris, kami akan mengirimkannya. Ini akan memakan waktu 2-5 hari. Harap diingat bahwa waktu pengiriman kami harus digunakan sebagai panduan saja dan didasarkan pada waktu dari pengiriman. Tergantung pada hari libur nasional Inggris, akan dapat tertunda untuk menerima barang Anda.

  • Produk
  • Bagaimana cara mengetahui apakah item ready?

    Kami tidak menyimpan barang-barang dalam stock. Ketika pelanggan memesan barang, kami membelinya dari toko resmi dan mengirimkannya kepada pelanggan.

  • Apakah produk DALLOTT asli?

    Ya. Semua produk di Dallott asli. Semua produk berasal dari merek toko online resmi.

  • Dapatkah saya memesan item yang tidak ada di DALLOTT?

    Ya. Jika Anda memiliki informasi seperti nama produk atau foto, silakan buat posting di papan pertanyaan. Pembeli pribadi Dallott akan membantu Anda menemukan pilihan terbaik untuk Anda.

  • Kemasan apa yang akan digunakan untuk pesanan saya?

    Pesanan Anda akan dibungkus dalam bungkus gelembung dan ditempatkan dalam kotak coklat untuk melindungi mereka sampai mereka sampai ditangan Anda.

  • Settlement
  • Apakah saya perlu membayar pajak dan bea?

    Tidak, Anda tidak akan. Pajak secara otomatis dihitung dan termasuk dalam harga total pesanan Anda dan tidak ada biaya tambahan yang jatuh tempo pada saat pengiriman.

  • Apa yang harus saya lakukan untuk prosedur kepabeanan?

    Semua prosedur kepabeanan akan diambil dari DALLOTT. Tidak ada yang perlu Anda lakukan untuk menerima pesanan Anda.

  • Metode pembayaran apa yang DALLOTT terima?

    Kami menggunakan PayPal untuk menjaga keamanan dan keselamatan transaksi kami. Kami akan mengirimkan tautan untuk pembayaran ketika pesanan Anda selesai melalui alamat email Anda. Siapa pun yang memiliki email, apakah mereka memiliki akun PayPal atau tidak, dapat melakukan pembayaran melalui tautan.

  • Saya memiliki beberapa pertanyaan. Apa yang harus saya lakukan?

    Halaman Saya>Anda dapat meninggalkan pesan di bagian menu Tanya Jawab.

    Penasihat Layanan Pelanggan kami dengan senang hati menjawab pertanyaan tambahan yang mungkin Anda miliki.
    Email : cs@dallott.id
    Tel : 021-2965-7999
    UK: +44(0)7525617180
    (Hari Kerja 19.00-02.00)

  • Akun
  • Saya lupa kata sandi saya: apa yang harus saya lakukan?

    Jika Lupa Kata Sandi, Anda dapat meresetnya. Silakan klik "Lupa Kata Sandi?" dan email akan dikirimkan kepada Anda untuk meresetnya. Jika Anda masih memiliki masalah, silakan hubungi layanan pelanggan kami.

  • Apakah informasi pribadi saya dirahasiakan? Apakah DALLOTT menyimpan informasi pembayaran saya?

    Yakinlah bahwa kami menganggap semua informasi yang Anda bagikan dengan kami benar-benar pribadi dan rahasia. Tidak ada gunanya kami membagikan, menyewakan, atau menjual informasi pribadi Anda tanpa persetujuan Anda. Untuk detail lebih lanjut, silakan baca Privasi Keamanan DALLOTT. Untuk mendaftar sebagai pengguna DALLOTT, kami meminta Anda untuk memberi kami nama, alamat surat, dan alamat email Anda. Kami dapat menggunakan detail ini untuk memberi tahu Anda tentang barang dan jasa baru melalui email. Jika Anda tidak ingin menerima email tersebut, harap perbarui preferensi akun Anda dengan mengklik 'Halaman Saya’ and ‘Ubah Alamat Email Anda’.

  • Bisakah saya berlangganan buletin email DALLOTT?

    Ya. Selalu mendapat informasi tentang produk baru, tren, dan promosi eksklusif dengan mendaftar DALLOTT.

  • Pesanan
  • Saya lupa menggunakan voucher (atau poin) pada pembelian terakhir saya.

    Setelah anda menyelesaikan pembayaran, anda tidak dapat mengajukan voucher (atau poin).

  • Bisakah saya memesan melalui telepon?

    Maaf, anda tidak bisa. Tidak tersedia untuk memesan melalui telepon.

  • Bisakah saya membuat pesanan sebagai guest?

    Ya, yang Anda butuhkan hanyalah alamat email. Kami menyarankan agar Anda mendaftar akun untuk mulai menambahkan beberapa ke Daftar Keinginan Anda, tetapi, Anda juga dapat menempatkan dan melacak pesanan sebagai tamu dan mendaftar pada waktu yang sesuai dengan keinginan Anda.

  • Bisakah saya mengedit pesanan saya?

    Ya, Anda bisa, tetapi sebelum menyelesaikan pembayaran. Jika Anda tidak membayar, Anda perlu membatalkan pesanan dan membuat pesanan baru. Jika Anda ingin mengubah alamat pengiriman, silakan hubungi layanan pelanggan kami.

  • Bisakah saya membatalkan pesanan setelah pembayaran?

    Maaf, anda tidak bisa. Setelah menyelesaikan pembayaran, tidak mungkin untuk membatalkan pesanan karena pesanan Anda mulai disiapkan. Oleh karena itu, harap berhati-hati ketika Anda menyelesaikan pembayaran.

  • Penukaran/Pengembalian
  • Apa yang terjadi jika pesanan saya rusak?

    Jika pesanan Anda telah dikirimkan tidak lengkap atau berbeda dari pesanan Anda, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami.

  • Saya menerima produk, tetapi saya tidak menyukainya. Bisakah saya menukarnya?

    Jika Anda berubah pikiran atau memilih warna atau ukuran yang salah, kami tidak akan menerima penukaran atau pengembalian. Terima kasih atas pengertian Anda sebelumnya.

Buruh Bantuan?

Pusat Pelanggan

Email: cs@dallott.id

Jam Kerja Pusat Layanan Pelanggan : Hari Kerja

(Senin-Jum'at) 10: 00-17: 00