Shop with free shipingGratis Biaya Pengiriman Explore our eventsJelajahi Event Kami Track your orderLacak Pesanan Anda

Pengembalian & Penukaran

  • Pembatalan Pesanan

    1. Pembatalan pesanan dimungkinkan pada tahap 'Pesanan Berhasil'

    2. Pelanggan tidak dapat membatalkan secara langsung setelah 'Pesanan selesai', jadi silakan hubungi pusat layanan pelanggan. Namun, dalam beberapa kasus pesanan tidak dapat dibatalkan, jadi harap pertimbangkan dengan hati-hati sebelum membeli.

    3. Pembatalan tidak dimungkinkan pada tahap 'Menyiapkan pengiriman'

  • Pengembalian & Penukaran

    Kami memeriksa dan mengirim dalam tiga langkah (Tim pembelian, tim inspeksi profesional dan tim pengemasan).

    Namun, silakan periksa produk segera setelah Anda menerimanya.

    *Perlu diketahui bahwa penukaran dan pengembalian dana tidak dimungkinkan dalam kasus ini.

    1. Permintaan Penukaran/Pengembalian setelah 48 jam penerimaan produk.

    2. Permintaan Penukaran/Pengembalian karena perubahan pikiran pelanggan atau kepuasan produk pribadi.

    3. Permintaan Penukaran/Pengembalian karena kesalahan pemilihan ukuran pelanggan.

    4. Produk tanpa tag atau dengan tanda-tanda penggunaan.

    5. Produk yang ditemukan tergores atau bernoda karena kelalaian pelanggan.

    6. Dalam kasus di mana kerutan kulit buatan tangan yang melekat secara keliru dinilai cacat.

    Tindakan pencegahan untuk Pengembalian

    *Item pengembalian harus dikembalikan seperti pada saat awal diterima dan dalam kemasan asli yang termasuk dalam kotak yang digunakan untuk pengiriman. Harap berhati-hati untuk tidak merusak produk saat berkemas.

    * Jika paket terlampir hilang atau rusak, pengembalian dapat ditolak dan produk akan dikembalikan kepada pelanggan

    Juga, biaya tambahan (biaya pengiriman, pajak pemerintah, dll.) harus dibayar oleh pelanggan, jadi harap berhati-hati tidak ditolak.

  • Ada masalah dengan item yang saya pesan.

    Jika item rusak atau Anda menerima item yang berbeda dari yang Anda pesan, silakan hubungi layanan pelanggan segera setelah tanda terima.

  • Saya menerima produk, tetapi saya tidak menyukainya. Bisakah saya menukarnya?

    Jika Anda berubah pikiran atau memilih warna atau ukuran yang salah, kami tidak akan menerima pertukaran atau pengembalian. Terima kasih atas pengertian Anda sebelumnya.

Butuh Bantuan?

Pusat Layanan Pelanggan
Email:cs@dallott.id

Jam Layanan : Hari Kerja

(Senin-Jum) 10: 00-17: 00