Shop with free shipingGratis Biaya Pengiriman Explore our eventsJelajahi Event Kami Track your orderLacak Pesanan Anda

Syarat & Ketentuan

Ruang lingkup dan perubahan penerapan peraturan
Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk penggunaan layanan informasi menggunakan Internet, jadi pastikan untuk membacanya sebelum menggunakan layanan ini.

Aplikasi dan modifikasi syarat dan ketentuan ini
1. Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk pelanggan yang telah menggunakan situs web, mengakses, melakukan pembelian, dll. Mengenai penyediaan atau penggunaan layanan kami.
2. Pelanggan yang menggunakan layanan ini akan menyetujui syarat dan ketentuan yang ada.
3. Situs kami memungkinkan pengguna untuk mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa persetujuan sebelumnya.

Menangguhkan kualifikasi untuk penggunaan layanan kami
Situs ini akan dapat membatalkan penggunaan layanan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan jika pengguna berada di bawah hal berikut:

1. Ketika ada tindak pidana seperti pencemaran nama baik reputasi atau kredit, atau tindakan yang melanggar peraturan perundang-undangan
2. Ketika ada pencurian akun
3. Ketika ditemukan bahwa kualifikasi penggunaan telah dicabut karena pelanggaran aturan di masa lalu
4. Ketika dianggap perlu untuk mengamankan keamanan pengguna, seperti kesalahan dalam memasukkan kata sandi lebih dari beberapa kali
5. Ketika permintaan yang tidak masuk akal dibuat, seperti kata-kata kekerasan atau tindakan terhadap perusahaan, atau memberi tahu perusahaan
6. Ketika ada pelanggaran lain dari perjanjian ini

Hak Cipta
Hak cipta, seperti konten yang terkandung dalam semua URL di situs ini milik Petugas Manajemen Operasi. Semua konten tidak boleh digunakan tanpa izin (salinan, reproduksi, distribusi, dll) kepada pemegang hak cipta, kecuali sebagaimana diizinkan oleh undang-undang hak cipta, seperti 'penggunaan pribadi' dan 'kutipan'.

Mengelola IDs and passwords
Para anggota sendiri bertanggung jawab untuk mengelola ID dan kata sandi, seperti mengubahnya secara teratur, sehingga tidak diketahui orang lain. Bahkan jika digunakan oleh seseorang selain anggota karena pencurian atau penggunaan penipuan, perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan.

Menarik Keanggotaan
Jika anggota ingin mundur, anggota harus menghapus informasi anggota. Penarikan akan dilakukan setelah prosedur penarikan yang ditentukan berakhir.

Penggunaan informasi pribadi
Perusahaan berkewajiban untuk menyimpan data riwayat pesanan terkait dengan undang-undang perpajakan yang diimpor pada saat pemrosesan pesanan salah oleh anggota atau pelanggan yang menggunakan layanan kami, terlepas dari rasio validitas anggota. Dan ditangani sesuai dengan "Kebijakan Perlindungan Informasi Pribadi" yang ditetapkan secara terpisah oleh Perusahaan. Informasi ini hanya digunakan untuk prosedur pengiriman produk dan pemrosesan kantor, dan untuk informasi tentang layanan produk baru. Kami tidak memberikan atau mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga selain situs ini, kecuali untuk tujuan berikut:

Jika Anda memiliki pengungkapan persetujuan Anda sendiri sesuai dengan undang-undang dan peraturan lainnya: jika terjadi permintaan untuk penyediaan.

Penangguhan Layanan
Untuk memastikan bahwa layanan kami selalu yang terbaik, kami berasumsi bahwa semua atau sebagian dari pengiriman layanan kami dapat ditangguhkan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan jika:

1. Jika perlu untuk pemeriksaan rutin dan pemeliharaan darurat sistem
2. Dalam hal kesulitan dalam mengoperasikan sistem akibat kebakaran, bencana alam, pemadaman listrik atau penghalang oleh pihak ketiga
3. Kasus lain yang ditentukan oleh manajer manajemen operasi yang perlu mematikan sistem
4. Dalam hal terjadi kerugian kepada pelanggan sesuai dengan informasi di atas, baik perusahaan maupun penanggung jawab operasi dan pengelolaan situs tidak bertanggung jawab atas

Hal-hal yang tidak ditukar atau dikembalikan
Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh pelanggan karena kemacetan atau kecelakaan perusahaan pengiriman setelah pengiriman barang.

Sanggahan lainnya
1. Situs ini tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan sekunder jika terjadi keterlambatan pengiriman karena produk atau pengiriman yang rusak (bencana alam, dll) karena kondisi lalu lintas.
2. Situs ini tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan, kehilangan, kerugian, dll dari produk yang dijual pada layanan kami dalam hal apa pun, terlepas dari penyebab klaim berdasarkan Undang-Undang.
3. Situs kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh tidak tersedianya layanan kami dalam hal apa pun.
4. Harap dipahami bahwa situs kami mungkin tidak dapat merespons bahkan setelah memesan jika sistem produksi dan pengiriman perusahaan tidak diamankan karena keadaan yang tidak dapat dihindari atau peristiwa yang tidak terduga. Kami akan menanggapi pembayaran dalam bentuk pengembalian dana, bahkan jika datang untuk menerima pembayaran setelah memesan (kami akan menanggapi pembayaran dalam bentuk yang belum diproses.). Dalam hal apa saja kami tidak akan memberikan kompensasi kepada pelanggan secara finansial.
5. Dengan menggunakan layanan kami, pelanggan yang memesan dari kami akan dapat menyelesaikan kerusakan apa pun kepada pelanggan lain atau pihak ketiga dengan biaya sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas salah satu dari mereka.
6. Anda harus membayar untuk instalasi komputer dan perangkat komunikasi, biaya telepon, biaya LAN, dll. dan biaya aplikasi untuk menggunakan layanan kami.
7. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh pelanggaran anggota terhadap syarat dan ketentuan ini.

Lain-Lain.
1. Pada prinsipnya, metode komunikasi antara situs dan pengguna adalah melalui email, seluler dan faks.
2. Jika terjadi masalah yang tidak dapat diselesaikan berdasarkan syarat dan ketentuan pengguna ini, pengguna harus berkomunikasi dengan operator situs dan pelanggan secara bilateral untuk menyelesaikan masalah.
3. Dalam hal gugatan mengenai penggunaan layanan kami, pengadilan yang bertanggung jawab atas lokasi kami akan menjadi satu-satunya pengadilan dari yurisdiksi yang kompeten.
4. Jika pelanggan gagal membayar penjualan atau melanggar syarat dan ketentuan ini, dan operator situs web menggunakan pengacara untuk memulihkan klaim, klien juga akan membayar biaya pengacara sesuai dengan klien akan membayar kompensasi pengacara.

Penolakan Pesanan
1. Kami memahami bahwa jika Anda merasa tidak pantas menjadi pelanggan perusahaan kami, Anda dapat menolak pesanan lebih lanjut. (Tergantung pada penilaian komprehensif dalam serangkaian transaksi.)
※ Karena itu mempengaruhi moral kami dan dapat memengaruhi item agenda pelanggan lain, kami menolak pesanan di masa depan jika kami percaya bahwa mereka tidak pantas.

Contoh Elemen Penilaian
1. Kata-kata mail tidak terlalu diperhatikan
2. Sering menghubungi dan membutuhkan jawaban langsung
3. Terobsesi pada kewajiban pelanggan (memodifikasi data pemeriksaan mail konfirmasi syarat dan ketentuan, tanggal kedaluwarsa yang ketat, dll.)


2. Dalam beberapa kasus, jika perusahaan menganggapnya tidak pantas, perusahaan dapat membatalkan pesanan
3. Meskipun terjadi penangguhan transaksi atau penolakan pesanan, kami tidak memberikan penjelasan mengapa