Shop with free shipingGratis Biaya Pengiriman Explore our eventsJelajahi Event Kami Track your orderLacak Pesanan Anda

Informasi Pribadi

Tqoon UK Ltd. (selanjutnya disebut sebagai perusahaan kami) menerapkan perhatian yang erat pada penanganan informasi pribadi dari pelanggan, sesuai dengan transaksi dan penggunaan layanan di Internet, dan berusaha untuk manajemen dan perlindungan yang tepat. Topik berikut dijelaskan di bawah ini.

1. Pengumpulan informasi pribadi
2. Tentang tujuan penggunaan
3. Penanganan informasi pribadi, dll.
4. Kebijakan privasi


Anda menyetujui ketentuan penggunaan perusahaan kami dan layanan, anda dianggap telah menyetujui konten yang dijelaskan di bawah ini dengan menggunakan layanan pendaftaran keanggotaan.

1. Mengumpulkan dan menggunakan informasi
▶ informasi yang Anda berikan
Semua informasi dan data yang diberikan setelah pelanggan menyetujui Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi ini berdasarkan permintaan.

【Informasi Pelanggan 】
ID (e-mail), kata sandi, informasi poin, nama, pekerjaan, industri, nama perusahaan, nama departemen, situs web, email, nomor telepon (ponsel / Faks), alamat, dll.

【 Data Riwayat Pesanan 】
Tanggal pesanan, produk, jumlah pembayaran, kuantitas, informasi pesanan atau penerima, alamat pengiriman, tanda terima, dll.

▶ Informasi yang diperoleh sehubungan dengan penggunaan layanan.
Informasi tentang transaksi di mana pelanggan telah mengajukan permohonan produk atau hadiah atau transaksi lain yang disediakan oleh kami atau penyedia layanan terkait dengan informasi identifikasi pelanggan
Informasi langganan seperti majalah email dari perusahaan
Informasi tentang pembelian dan perolehan poin dalam layanan kami
Pertanyaan kepada kami atau penyedia layanan melalui telepon, email, atau cara lain. Informasi tentang keterangan atau deskripsi saat survei, kampanye, event, evaluasi layanan, dll.

▶ Diperoleh secara mekanis dari akses
Alamat IP yang digunakan ketika komputer pelanggan tersambung ke Internet,
dan informasi identifikasi pesawat terminal seluler
Informasi tentang versi browser, sistem operasi, dan program aplikasi lain yang diperlukan untuk menggunakan layanan, serta produk yang ditampilkan atau ditemukan dari halaman yang ditemukan (URL), diperoleh dengan mengakses situs web kami.

2. Tentang tujuan penggunaan
▶ Pelanggan menggunakan layanan sebagai anggota perusahaan kami
Pelanggan akan mengotentikasi diri mereka sendiri dan secara otomatis menampilkan keanggotaan mereka
Bisnis yang diperlukan untuk transaksi dengan pelanggan (tanggapan terhadap pertanyaan pelanggan mengenai pembelian produk, pengiriman, pembayaran, dll.) dan pertanyaan pelanggan, kontak, setelah layanan, dll,)

▶ informasi atau pemasaran Layanan Kami, dll.
Informasi seperti berbagai majalah email untuk pelanggan disediakan
Informasi yang disediakan melalui email, postingan, telepon untuk layanan
Untuk menganalisis penggunaan layanan pelanggan, mengembangkan layanan baru dan meningkatkan layanan yang ada
Berkomunikasi dengan pelanggan mengenai opini dan layanan pertukaran informasi seperti survei, kampanye, dan papan evaluasi

3. Penanganan informasi pribadi, dll.
Kami menangani informasi pribadi sesuai dengan Undang-Undang Privasi.
Perusahaan tidak boleh memberikan atau mengungkapkan informasi pribadi pelanggan kepada pihak ketiga selain perusahaan dan layanan, kecuali dalam kasus-kasus berikut:

▶ Dalam hal pengecualian
Jika Anda memiliki persetujuan Sendiri
Dalam hal meminta pengungkapan atau penyediaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan lainnya
Jika tindakan pelanggan terhadap perusahaan dan layanannya melanggar ketentuan penggunaan dan diharuskan untuk melindungi hak, layanan, dll.

4. Kebijakan Privasi
▶ Kebijakan Dasar
Layanan kami mengakui privasi pelanggan kami sebagai tanggung jawab sosial yang penting dan menyatakan bahwa kami terus meningkatkan kebijakan privasi kami.

▶ Pedoman Aktivitas
Kami akan mengumpulkan, menggunakan, dan memberikan informasi pribadi dengan benar dan melakukan segala upaya untuk memproses informasi pribadi
Langkah-langkah keamanan yang memadai diambil untuk mencegah akses tidak sah ke informasi pribadi, kehilangan, kehancuran, pembukaan kembali dan kebocoran informasi pribadi
Kami akan memberi tahu eksekutif dan karyawan tentang kebijakan privasi dan mempublikasikannya ke perusahaan dan situs layanannya pada saat yang sama